Bupati Bengkalis Lepas Pawai Tabligh Akbar

Bupati Bengkalis Lepas Pawai Tabligh Akbar

Mandau(SegmenNews.com)- Bupati Bengkalis lepas Pawai Tabligh Akbar menyambut 10 Dzulhijjah Idhul Ad’ha1439 H Tahun 2018 M.

Perayaan Hari Raya Idhul Adha kiranya menjadi Syiar Islam dalam Rahmatan lil Alamin.

Mengawali kegiatan Camat Mandau Riki Rihardi S Stp, menyampaikan, peserta kegiatan pawai selain dari Kecamatan Mandau, juga diikuti peserta dari Kecamatan Bahtin Solapan.

“Hari Raya Idul Adha kali ini, juga masih dalam suasana Peringatan Dirgahayu RI Ke 73, suasana kegembiraan semakin lengkap dengan moment malam Takbir Akbar ini,” singkat Camat Riki Rihardi, Rabu (22/08/18).

Bupati Amril Mukminin SE, MM mengharapkan, dengan perayaan Hari Raya Idhul Adha tahun ini, dapat media silaturahmi dengan sesama Muslim , dan juga dengan penganut agama lain, hingga menjadikan Syiar Isam yang Rahmatan lil alamin.

“Menjadi ajang syiar Islam di tengah-tengah masyarakat, bahwa ajaran Islam itu adalah ajaran yang aman, damai,” terang Amril.

Bupati juga mengingatkan, peserta pawai agar mengikuti arahan panitia maupun petugas,

“Tertib lalu lintas agar terhindar dari terjadinya kecelakaan, dan finis kembali dengan selamat,” ucap Bupati Amril.

Atas nama Pemerintah menyampaikan terimakasih pada seluruh panitia pelaksana dan juga seluruh elemen masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan Pribadi mengucapkan, Selamat malaksanakan Hari Raya Idhul Adha, mohon maaf lahir batin,” tutup mantan Kades Desa Muara Basung ini.

Rute pawai mengambil start di Jalan Sudirman ( Depan Kantor Camat Mandau, menuju Simpang Garoga, ke Jalan Hang Tuah dan melewai Pokok Jengkol, finis ke Kantor Camat.

Terlihat Hadir beberapa Kepala SKPD/Kepala Badan Kab.Bengkalis, Beberapa Anggita DPRD Bengkalis, Camat Mandau, Camat Bahtin Solapan, Tokoh Masyarakat, OKP Pemuda Pancasila***edi.