Alamak…Suami Istri di Rohul Saling Tikam Hingga Tewas

Alamak…Suami Istri Ini Saling Tikam Hingga Tewas

Rohul(SegmenNews.com)- Masyarakat Desa Kasang Padang Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu dikejutkan dengan peristiwa pertikaian pasangan suami istri yang berujung saling tikam menggunakan pisau hingga tewas. Pasutri tersebut yakni, AZ dan AW.

Peristiwa mengerikan yang terjadi, Senin (8/10/18) sekitar pukul 02: 00 WIB dinihari itu bermula diketahui oleh anak korban, MZ. Saat perkelahian, anak korban memanggil tetangganya, Jebri Halawa untuk datang melerai perkelahian itu.

Jebri yang datang bersama warga lainnya tidak berani masuk rumah karena perkelahian Pasutri tersebut menggunakan pisau.

Akhirnya Jebri dan warga memutuskan menghubungi mandor Gabe dan Bhabinkamtibmas Polsek Bonai Darussalam Bripka Firman Ritonga.

Namun naas, saat mereka tiba, Pasutri tersebut sudah dalam keadaan tergeletak bersimbah darah dan tidak bernyawa.

Kapolres Rokan Hulu AKBP M.Hasym Risahondua SIK M.Si melalui Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effyandi, SH membenarkan peristiwa mengerikan tersebut.

Riza Effyandi mengatakan, kedua jenazah Pasutri itu sudah dibawa ke RSUD Duri.  Pihaknya masih menyelidiki motif perkelahian tersebut.

“Barang bukti sudah kita amankan. Kita masih melakukan penyelidikan¬† motif perkelahian mereka,” ungkap Kapolsek.***(Ian)