Kunker ke Pusako, DPMK Siak Keliling Kampung

Kunker ke Pusako, DPMK Siak Keliling Kampung

Siak(SegmenNews.com)- Kembali melaksanakan kegiatan Tour de Kampung (TDK) 2018, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Siak mengunjungi Kecamatan Pusako, pada Senin (15/10/2018).

Dalam kesempatan ini, tim DPMK yang dipimpin langsung Kadis PMK Yurnalis Basri, menyempatkan untuk mengunjungi beberapa Kampung yang ada di Kecamatan Pusako. Seperti Berbari, Dosan, Benayah, Pebadaran, Dusun Pusaka dan Perincit.

“Kunjungan kami ke Kampung-kampung di Kecamatan Pusako ini, selain untuk mempererat silaturahmi, juga sekaligus meninjau pembangunan dan program pemberdayaan masyarakat yg dilaksanakan di kampung-kampung”, jelas Yurnalis.

Lanjutnya, Alhamdulillah, kegiatan Tour de Kampung ini, sudah diketahui oleh Bupati Siak dan beliau menyambut baik kegiatan Tour de Kampung ini. Beliau juga mengintruksikan kepada Dinas terkait, untuk turut serta dalam TDK, dan itu membuat saya senang.

Kegiatan TDK ini, juga diisi dengan pertandingan persahabatan sepakbola antara DPMK dengan aparatur Sungai Limau, yang langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Alfedri.

Selain dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Alfedri, dan Camat Pusako Andri Putra. Kegiatan Tour de Kampung di Kampung Sungai Limau juga di hadiri oleh Penghulu Sungai Berbari Ibnu Sinar, Penghulu Dosan Firdaus, Penghulu Benayah Sabrani, Penghulu Pebadaran Muhammad Rafi, Penghulu Dusun Pusaka, Penghulu Perincit Rasmiadi.***(Rinto)