Tinggalkan Pesan Tak Mampu Jadi Istri, Ibu Muda Nekat Gantung Diri

Tinggalkan Pesan Tak Mampu Jadi Istri, Ibu Muda Nekat Gantung Diri

Rohul(SegmenNews.com)-  Ronauli boru Simamora  (25), nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali. Sebelum mengakhiri hidupnya Ronauli sempat meninggalkan sepucuk surat.

Surat tersebut berbunyi, “saya minta maaf tidak bisa jadi istri yang baik, buat Abang saya titip anak kita” demikian penggalan isi surat yang ditemukan.

Jenazah  Ronauli ditemukan tergantung di diatas pintu kamar dirumahnya di perumahan  PT RAKA . Afd I desa Pauh kecamatan Bonai Darussalam, Jum’at (19/10/18) sekitar pukul 17:30 WIB.

Kapolres Rokan Hulu AKBP M. Hasym Risahondua SIK M.SI melalui Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effyandi SH mengatakan, jenazah korban ditemukan pertama kali oleh seorang bocah bernama Rosmawati.

Ketika itu, bocah itu mendatangi rumah korban untuk‎ berbelanja. Namun setelah dipanggil yang  korban tidak menyahut.

Kemudian bocah itu pun melihat  korban tergantung  di pintu kamarnya.
Melihat itu, bocah itu pulang dan memberitahukan kepada ibunya yang dilanjutkan kepada warga.

Di lokasi kejadian, pihak kepolisian mengamankan barang bukti secarik kertas berisikan pesan dengan tulisan tinta yang berisikan pesan korban buat suaminya, dan sehelai kain panjang, serta satu buah deriken isi 30 liter.

“Korban ditemukan sudah tidak bernyawa, dari mulut korban mengelurkan darah dan air liur,” kata Kapolsek Bonai Darussalam.***(Ian)