Bupati Rohul Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan

Bupati Rohul Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan

Rohul(SegmenNews.com)- Bupati Kabupaten Rokan Hulu, H. Sukiman menggelar silaturahmi bersama awak wartawan media cetak, elektronik dan online, Rabu (31/10/18). Silaturahmi ini dilaksanakan di rumah dinas bupati.

Acara diawali dengan persembahan tembang lagu Mandailing yang dinyanyikan oleh Bupati Sukiman bersama istri, Hj. Peni Herawati Sukiman. Suasana bertambah meriah saat wartawan naik panggung bernyanyi dan berjoget bersama Bupati.
Suasana terlihat begitu akrab dan harmoni.

Usai bergembira, bupati Sukiman menyampaikan bahwa media dapat mempengaruhi masyarakat dengan goresan tinta (tulisan), untuk itu ia mengundang media untuk bersama membantu pemerintahan dalam membangun Rokan Hulu agar semakin maju.

“Wartawan  harus bisa menulis berita yang sesuai dengan fakta yang tidak mengada-ada atau berita yang tidak benar. Tulislah sesuai kebenarannya karna masyarakat butuh informasi yang baik untuk menambah wawasan anak-anak bangsa,” kata Sukiman.

Sukiman berharap Pemkab Rohul bisa solid dan saling bergandengan dengan semua media untuk memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat, demi kemajuan Rokan Hulu.

Penutup acara, bupati dan ibu bupati Rohul menghibur wartawan/i dengan sebuah lagu Halusia dan perahu layar dengan bergoyang bersama,  setelah selesai menyantap sarapan pagi yang disediakan.***(fit)