Kapolres Rohul Mutasi Kapolsek Kepenuhan

Kapolres Rohul Mutasi Kapolsek Kepenuhan

Rohul(SegmenNews.com)- Kapolres Rokan Hulu, AKBP M. Hasyim Risahondua melakukan serah terima jabatan Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril SH menggantikan IPTU Yani Marjoni. Sertijab dilakukan di Mapolres Rohul, Selasa (6/11/18).

IPTU Yani Marjoni mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Kapolsek (Wakapolsek) Kandis, Polres Siak.

Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua menyampaikan, mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri, dalam rangka penyegaran, promosi jabatan, dan pengembangan karir personel Kepolisian.

Kapolres berharap ke AKP Dasril yang resmi jabat Kapolsek Kepenuhan, agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan atau beradaptasi, sebab beban kerja ke depan akan semakin berat, bukan semakin mudah.

Terkait  dinamika politik yang menjadi perhatian seluruh masyarakat saat ini, Kapolres Rohul mengharapkan Kapolsek Kepenuhan untuk segera ‎melakukan pemetaan dan kawasan-kawasan rawan konflik.

“Kini kita berada di tahun politik, yakni pelaksanaan Pilpres dan Pileg. Saya meminta ke pejabat baru, agar segera berbaur dengan masyarakat sekitar,” harap Kapolres M. Hasyim.

Kemudian, sebagai pejabat baru, AKP Dasril juga diharapkan bisa jalin kerjasama baik dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuka masyarakat, sehingga apapun kendala di tengah masyarakat bisa diselesaikan.

Kepada Kapolsek Kepenuhan yang lama, Kapolres Rohul juga berterima kasih banyak atas kinerja dan dedikasinya, dalam membantu kinerja Polres Rohul dalam melayani masyarakat selama ini.***(fit)