Bupati Amril Motivasi Pasien di RSUD Mandau

Bupati Amril Motivasi Pasien di RSUD Mandau

Mandau(SegmenNews.com)-  Bupati Bengkalis, Amril Mukminin SE.MM melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di  RSUD Mandau dan Kantor UPT Capilduk, Senin (12/11/18).

Saat Sidak di RSUD, Bupati Amril didampingi Camat Mandau Riki Rihardi S.Stp.Msi disambut Direktur RSUD dr Ersan Saputra menyempatkan diri mengunjungi beberapa pasien sembari memberikan motivasi dan semangat untuk kesembuhan mereka.

Bupati Amril mendengarkan langsung keluh kesah dan pelayanan RSUD terhadap pasien yang sedang menjalani perawatan. Dikesempatan itu bupati  memberikan bantuan sejumlah uang tunai kepada pasien.

Bupati bangga pelayanan di RSUD terus membaik, tidak didapati keluhan pasien terhadap pelayanan.

“Kita lihat pelayan terus membaik dan hanya kurang disisi fasilitas tempat duduk diruang tunggu. Mudah mudahan dalam waktu dekat akan kita benahi dan saya sudah pesankan kepada direktur,” kata bupati.

Usai di RSUD, bupati dan rombongan melanjutkan Sidak ke Kantor UPT Capilduk, bupati langsung berbaur dengan masyarakat yang tengah menunggu antrian pengurusan administrasi kependudukan digedung eks Pusat jajanan selera rakyat (Pujasera) yang baru hitungan bulan ditempati itu.

Disana, bupati juga tidak mendapatkan keluhan masyarakat terhadap pelayanan.

Walaupun pelayanan publik sudah memadai, namun diakui bupati masih ada beberapa yang mesti diperbaiki.

“Blanko KTP, kita tidak dapat berbuat banyak, dikarenakan gawenya Pemerintah Pusat, namun demikian kita tetap akan berusaha memenuhi permintaan masyarakat yang daftar tunggu pembuatan KTP ini sudah mencapai angka Rp30 ribu berkas,” ungkapnya.***(Edi)