Lantik Empat Kades di Bunut, Begini Pesan Bupati Harris

Bunut(SegmenNews.com) – Bupati Pelalawan H.M Harris kembali melantik empat Kepala Desa (Kades) dari hasil Pilkades serentak gelombang ke II Tahun 2018, kali ini empat Kades terpilih di Kecamatan Bunut. Dalam pelantikan tersebut dirinya berpesan kepada Kades terpilih agar selalu berinovatif.

Pelantikan yang dilaksanakan di Desa Sungai Buluh, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, tepatnya di Pasar Desa Sungai Buluh, Rabu (14/11/18) kemarin. Empat Kades yang di kantik adalah Kades Sungai Buluh Awaluddin, Kades Balam Merah Abdul Kadir, Kades Sialang Kayu Batu Sewi, dan selanjutnya Kades Lubuk Mandian Gajah Muslich.

Saat pelantikan, Bupati Harris dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh kades yang dilantik tersebut, dan dirinya juga berpesan agar Kades terpilih bisa berinovatif dalam membangun Desanya masing-masing untuk kedepannya.

“Selamat kepada Kepala Desa yang baru di lantik, mudah-mudahan lebih bersaing kedepannya dan punya Inovasi, jangan selalu merasa besar dengan jabatan, akan tetapi amanah yang harus kita pertanggung jawabkan dalam membangun Desa. Sekarang ini Kepala Desa tidak lagi berbicara Kepala Desa tetapi ada inovasi, inovasi ini yang menjadi tantangan kita,” pesan Bupati Harris.

Selain itu, Bupati Harris juga mengajak kepada seluruh yang hadir agar bisa menjaga anak-anak, cucu dan cicit dalam bergaul, karena maraknya peredaran Narkoba saat ini, merupakan tugas penting bagi Kades dan orang tua untuk mengontrolnya.

“Yang kita pikirkan masa depan anak cucu kita kedepannya, jauhilah anak cucu kita dari Narkoba dan Pergaulan Bebas. Didiklah anak-anak kita dengan akhlak dan nilai-nilai Islam,” tutupnya.***(Ris)