SMAN 1 Kepenuhan-Rohul Taja Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW, Diisi dengan Perlombaan Islami

Kepenuhan(SegmenNews.com)- Kerohanian Islam (ROHIS) SMA Negeri 1 Kepenuhan menggelar gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H / 2018 M, Rabu ( 21/11/18) di halaman sekolah.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kepenuhan Bapak M. Ardi, SS. M.Pd. Ia menyampaikan terimakasihnya kepada pembina yang telah memprogramkan kegiatan ini.

Ia juga berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi di sekolah mendapatkan berkah dari Allah SWT. Besar harapannya siswa dan siswi terus melaksanakan kegiatan positif baik di sekolah maupun dalam liburan.

Sementara itu, kegiatan Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan diantaranyaperlombaan Khottil Quran (Kaligrafi), perlombaan perengkingan yaitu dengan melemparkan soal-soal kepada peserta yang berkenan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan lagu Islami diringi dengan musik-musik islami yang bernaungkan keagamaan. Seluruh kegiatan perlombaan tersebut diikuti dengan peserta utusan dari setiap kelas masing-masing.

Kegiatan tersebut ditutup oleh kepala sekolah SMA Negeri 1 Kepenuhan bapak M. Ardi, SS. M.Pd pada jam 14.30 WIB dan diiktui dengan pengumuman pemenang perlombaan serta penyerahan hadiah bagi pemenang lomba. ***(Rls)