Riau Masih Berpotensi Angin Kencang dan Hujan Lebat

Ilustrasi

Pekanbaru(SegmenNews.com)-Sejumlah Wilayah di Provinsi Riau masih berpotensi terjadi hujan lebat, disetai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Riau pada siang atau sore hari nanti, Senin, 17 Desember 2018. “Ini merupakan peringatan dini cuaca ekstrim,” kata Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki.

Pada pagi ini, kondisi cuaca terpantau cerah berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang di sebagian wilayah Rohil, Siak, Pelalawan, Inhu, Inhil, dan Meranti.

“Sedangkan pada siang hari ini, berawan, dengan potensi hujan ringan hingga lebat yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Riau,” tambahnya.

Potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Riau, pada malam hari nanti.

Kemudian pada dini hari nanti, potensi hujan ringan yang bersifat lokal di sebagian wilayah Rohul, Kampar, Kuansing, Kota Dumai, Rohil, Bengkalis, Siak, Inhu, dan Meranti.***(bpc)