Meriahkan Peringatan HPN, Ini Rangkaian Kegiatan PWI Pelalawan

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)-Untuk mensukseskan dan memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-73 tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2019. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan membentuk panitia penyelenggaraan HPN, di Kantor PWI Jl. Akasia Ujung, Kecamatan Pangakalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Senin (4/2/19).

Rapat pembentukan Panitia Hari Pers Nasional ini, sebagai bentuk tindak lanjut Ketua Panitia HPN terpilih dalam keputusan papat pengurus PWI Pelalawan, pada tanggal (30/1/19) lalu.

Adapun yabg terpilih sebagai ketua panitia HPN Tahun 2019 dalam keputusan rapat pengurus PWI Pelalawan ini yakni Hadrizal, M.si. Wakil ketua panitia Yulianus Halawa. Sekretaris, Eric Suhendra, S.ikom, dan Bendahara. Febri Sugiono, S.Hi.

Hal ini disampaikan Plt Ketua Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan, Samsul Bahri yang didampingi Sekretaris PWI Pelalawan, Zulhamsyah di ruang kerjanya di Kantor PWI Pelalawan, Senin (04/2/2019).

Kepada SegmenNews.com Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Pelalawan, Samsul Bahri membenarkan pihaknya bersama pengurus dan anggota PWI Pelalawan telah melaksanakan rapat pembentukan panitia pelaksanaan HPN tingkat Kabupaten Pelalawan ke-73 Tahun 2019. Dan dalam rapat itu, pihaknya sekaligus melakukan pemilihan ketua panitia sesuai mekanisme organisasi.

“Betul, pada rapat kemarin kita sudah membentuk ketua panitia pelaksana, dan hari ini kita lanjutkan pembentukan panitia pengurus seluruh bidang untuk memaksimalkan perjalanan rangkaian acara nantinya,” jelasnya.

Setelah itu, kata Samsul, pihaknya juga berharap kerjasama dari seluruh Stake Holder dan istansi terkait agar HPN Pelalawan terlaksana dengan sukses.

“Ya, besar harapan kita partisipasi seluruh stake holder dan istansi terkait, agar HPN Pelalawan bisa terlaksana dengan sukses,” tutup samsul berharap.

Sementara itu, ketua panitia HPN tingkat Kabupaten Pelalawan, Hadrizal, M.si, diruang kerjanya menyebutkan, dengan dipercayakannya dirinya selaku ketua panitia HPN ke-73 Tahun 2019 tingkat Kabupaten Pelalawan. Dirinya bersama panitia dan anggota PWI Pelalawan akan bekerja keras untuk menyukseskan penyelenggaraan HPN.

“Untuk perhelatan HPN yang ke-73 ini, setelah di percayakan sebagai ketua, saya dan kawan-kawan akan berusaha keras dalam mensukseskan serta memeriahkan pelaksanaannya sampai acara selesai nantinya, mudahan-mudahan peringatan HPN ke-73 ini bisa bermanfaat bagi kalangan masyarakat Pelalawan, khususnya bagi kalangan Profesi Wartawan,” harapnya menjelaskan.

Dalam rangkaian kegiatan HPN ini, tambah Hadrizal, pihaknya akan mengadakan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan dan meramaikan hari peringatan bagi insan pers ini.

“Ada beberapa, yang jelas kita akan melaksanakan lomba Gerak jalan santai, Domino, Futsal, Tenis Meja. Dalam rangkain acara itu, kita juga sudah mempersiapkan berbagai doorprize menarik untuk semua pengunjung nantinya,” pungkasnya mengakhiri.***(Ris).