HM Harris : Kerjasama Serta Pengabdian tak Berakhir Sampai Disini

Pelalawan (SegmenNews.com)- Bupati Pelalawan H.M Harris turut serta menghadiri acara Berbuka Puasa Bersama (Bukber) yang di gelar Sekretariat DPRD Pelalawan, Senin (13/5/19) lalu, bertempatan di di Kantor DPRD Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan-Riau.

Dalam Bukber itu, Bupati Harris menayampaikan pesan kepada anggota yang belum beruntung pada pesta demokrasi 17 April 2019 lalu.

Namun Bupati Harris juga berharap, anggota DPRD yang tidak terpilih periode ini, masih bisa membantu perkambangan dalam pembangunan Kabupaten Pelalawan kedepan.

“Bagi sahabat kami di legislatif yang tidak terpilih tahun ini kami berharap agar komunikasi dan kerjasama serta pengabdian tidak berakhir sampai disini dan kedepan kita sama-sama membangun Pelalawan menjadi lebih baik lagi,” pesan Bupati Harris berharap.

Hal sanada juga disampaikan ketua DPRD Pelalawan, Nasaruddin, SH,. MH, bahwasannya, untuk anggota DPRD yang tidak terpilih pada tahun ini, katanya, pada Bukber ini menjadi Bukber terakhir dalam pengabdian sebagai anggota DPRD Pelalawan.

“Bagi kawan kawan legislatif yang tidak terpilih kembali, maka buka bersama kita saat ini menjadi buka bersama terakhir didalam melaksanakan pengabdian,” ucap Nasar.

Selain itu, Nasar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu yang telah bertungkus lumus dalam melaksanakan tugasnya, pada pesta demokrasi lalu.

“Terima kasih kepada penyelenggara pemilu yakni KPU, pihak keamanan TNI dan Polri atas berlangsung nya pemilu tahun 2019 yang berlangsung aman dan kondusif,” tandasnya.***(Ris)