Meranti Optimis Juara Umum Kejurda Tinju Amatir Riau 2019

Meranti Optimis Juara Umum Kejurda Tinju Amatir Riau 2019

Meranti(SegmenNews.com)- Disparpora optimis atlet Meranti akan meraih juara umum di ajang Kejurda tinju amatir tingkat Provinsi Riau tahun 2019.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kepulauan Meranti, Rizky Hidayat SStp, MSi, mengingat atlet-atlet Meranti selama ini banyak meraih prestasi di daerah maupun tingkat nasional.

Walaupun olahraga tinju amatir ini baru pertama kali digelar di Riau. Namun atlet-atlet Meranti telah dilatih oleh pelatih profesional.

“Pokoknya target kita juara umum, kalau bisa 12 atlet kita keluar sebagai juara. Para atlet kita telah dipersiapkan dengan matang oleh pelatih profesional,” tegas Rizky, Kamis (13/6/19).

Rizky bersama Pertina dan KONI akan terus memberikan motivasi kepada para atlet, apalagi mereka telah mendapatkan dukungan penuh dariĀ  Bupati Meranti untuk kesuksesan para atlet.

“Ajang ini (tinju amatir Riau) akan menjadi persiapan Meranti juga untuk menuju POPDA 2020 dan PORDA 2021,” ujar Rizky.

Seperti diketahui, Kabupaten Meranti menjadi tuan rumah Kejurda Tinju Amatir tingkat Provinsi Riau tahun 2019.

Ajang ini akan dilangsungkan pada tanggal 17-21 Juni 2019 di Taman Cik Puan Selatpanjang, diikuti oleh 85 atlet dari 9 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.***(Dham)