Enam Perwira Polres Pelalawan di Sertijab

Pelalawan(SegmenNews.com)- Bertindak sebagai Inpektur Upacara, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) 6 (Enam) perwira Polres Pelalawan.

Settijab yang dilaksanakan di halaman Mapolres Pelalawan, pada Jumat (30/8/19) dihadiri seluruh jajaran perwira dan anggota Polres Pelalawan berlansung aman dan kondusif.

Adapun enam perwira Polres Pelalawan yang di sertijab yakni pertama Kabag Ren dari KOMPOL Ileng Pribadiyanto, S.Pd kepada KOMPOL Bujang Suryadi, SH, kedua Kapolsek Pangkalan Kerinci dari KOMPOL Usril, SH., MH kepada KOMPOL Novaldi, S.Sos., M.Si, ketiga Kapolsek Pangkalan Kuras dari KOMPOL Ali Ardi, SH., M.Si kepada, KOMPOL Ahmad, keempat Kapolsek Bunut dari AKP Benhardi, SH kepada AKP Rokhani, S.S, MH, kelima Kapolsek Teluk Meranti dari IPTU Edy Hariyanto, SH kepada IPDA Hindro Renhard Panjaitan, SH, dan keenam Kapolsek Langgam dari Hindro Renhard Panjaitan, SH, kepada IPTU Yulhairi.

Dalam amanatnya Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.IK menyampaikan bahwa pelaksanaan tugas tentunya ada nilai dan dijadikan reward dari pimpinan. Reward itu, katanya ada berupa jabatan atau penghargaan sesuai dengan bidang masing masing, termasuk juga promosi.

Dari nilai tersebut memberikan hal yang positif bagi para personil dan sudah melakukan tugas dengan baik di Polres Pelalawan. “Mutasi khusus yang perwira itu adalah hal yang biasa, karena ini regenerasi dalam bentuk prestasi dan karir kita,” terang Kapolres Kaswandi.

Selan itu, Kapolres Kaswandi juga mengucapkan selamat kepada perwira yang mendapat jabatan baru dan juga mengucapkan selamat datang kepada perwira yang baru menjabat di Mapolres Pelalawan.

“Selamat kepada rekan-rekan dapat jabatan baru dari Polres Pelalawan dan selamat datang kepada rekan-rekan perwira yang baru menjabat di Polres Pelalawan. Untuk yang baru menjabat di Polres Pelalawan, saya minta untuk dapat melanjutkan tugas dari tugas dari tugas rekan yang lama dan kita harus bisa mempertahankan itu kalau bisa lebih baik dari pada rekan yang lama,” tandasnya.***(Ris)