Pemkab Pelalawan Liburkan Siswa Dua Hari

Murid SD di Pelalawan

Pelalawan(SegmenNews.com)- Setelah beberapa pekan dilanda kabut asap, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan akhirnya memutuskan untuk meliburkan sekolah selama dua hari.

Adapun keputusan untuk meliburkan tersebut, setelah kesepakatan beberapa dinas dari hasil rapat bersama beberapa waktu lalu. Keputusannya seluruh peserta didik dari sekolah Negeri maupun Swasta diliburkan mulai hari ini, tanggal 11 sampai 12 September 2019 besok.

“Itu hasil rapat bersama, Pak Bupati, Pak Sekda, Disdik, Diskes dan DLH Pelalawan. Mulai besok sampai lusa, siswa belajar dirumah dulu,” terang Plt Kadisdik Pelalawan, melalui Kabid SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan H. Anton Timur.

Dikatakan Ketua PGRI Kabupaten Pelalawan itu, hasil keputusan rapat ini sudah disampaikan kepada seluruh Kepala Sekolah mulai dari TK, SD, SMP dan MTs termasuk SMA dan SMK sejak kemarin.

“Karena kondisi asap, kebijakan ini kita lakukan. Untuk berikutnya, akan kita infokan selanjutnya,” pungkasnya kepada SegmenNews.com, Rabu (11/9/19).***(Ris)