Hamulian Siap Maju Calon Bupati Rohul Periode 2020-2024

Rohul(SegmenNews.com)- H. Hamulian siap maju menjadi calon Bupati Rohul periode 2020-2024, dengan mengambil formulir penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dikantor DPC  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rabu (18/9/19).

Hamulian mengatakan ia siap mencalon sebagai Bupati Rohul, dengan ikut berpartisipasi mendaftar diberbagai partai termasuk partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP) sebab partai ini telah banyak berkontribusi kepada masyarakat.

Ia mengaku baru sekali ini maju sebagai Bupati Rohul, sebelumnya tahun 2011 lalu partai Golongan Karya (Golkar), telah pernah mencalonkan dirinya sebagai wakil Bupati berpasangan dengan H. Suparman.

“Saya sudah ada menjalin komunikasi politik dengan berbagai partai diluar PDIP sudah ada 4 partai yang sudah komunikasi,” kata Hamulian.

Dikatakannya, ia maju dikarnakan ia sudah melihat pada saat ini sangat mengkhawatirkan bagi masyarakat Rohul, dimana setiap tahunnya yakni sudah 2 tahun rohul mengalami defisit kalau dibiarkan seperti ini masyarakat lah yang terbebani.

“Kami ingin merubah apa yang terjadi saat ini yang sebelumnya kami sudah mencobanya di salah satu kabupaten lain, yang tadinya APBD nya cuma Rp680 miliar, ternyata setelah saya masuk selama 2 tahun disitu saya minta bupati mengarah-arahkannya dengan ikut membantu membuat proposalnya alhamdulillah sampai dengan 1,2 triliun APBD mereka, ” ungkapnya.

Pengambilan formulir di kantor DPC PDIP Rohul disambut baik oleh ketua DPC PDIP Hardi Chandra dengan perkenalan dan melakukan foto bersama.***(fit)