Peduli Kabut Asap, Bhayangkari Polsek Bunut Bagikan Masker Gratis

Peduli Kabut Asap, Bhayangkari Polsek Bunut Bagikan Masker Gratis

Pangkalan Bunut (SegmenNews.com)- Peduli akan dampak kabut asap yang makin pekat dalam beberapa pekan terakhir. Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Bunut Ny. Eka Rohani beserta anggota membagikan masker gratis.

Pembagian masker gratis yang menyasar ke pengguna jalan dan masyarakat ini dilaksanakan, Sabtu (21/9/19), di Jalan Lintas Bono (Jalinbon), Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut, Pelalawan-Riau.

Kegiatan bagi-bagi masker gratis yang dimulai sejak pukul 10:00 Wib itu, berakhir sampai pukul 11:00 Wib dengan jumlah masker lebih kurang lima ratus pieces.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Bunut Ny. Eka Ronahi kepada SegmenNews.com usai memberi masker gratis ke masyarakat, dan pihaknya juga menghimbau masyarakat Bunut khususnya agar memakai masker jika hendak keluar rumah, supaya bisa terhindar dari penyakit Insfeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA).

“Iya benar ini bagian bentuk kepedulian para ibu-ibu bhayangkari akan dampak kabut asap ini. Selain ini kami juga menghimbau masyarakat pengguna jalan agar menggunakan masker saat berada diluar rumah, dengan harapan agar masyarakat terhindar dari paparan kabut asap guna mencegah penyakit ISPA,” harap Ny. Eka Rohani mengungkapkan.***(Ris).