Tokoh Muda Meranti Syukrizal Siap Maju di Pilkada 2020

Syukrizal

Meranti(SegmenNews.com)-Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Meranti yang akan di laksanakan pada tahun 2020 mendatang, sejumlah nama bermunculan dan menyatakan kesiapanya untuk maju dalam Pesta Demokrasi tersebut.

Salah satunya tokoh pemuda Meranti, Syukrizal. Ia menyatakan siap maju pada Pilkada mendatang. Bahkan dukungan dari tokoh masyarakat dan keluarga telah ia dapatkan.

“Alhamdulillah mereka semua memberikan doa dan dukungan untuk saya maju  bertarung di Pilkada mendatang,” kata pemuda yang berkepribadian ramah dan santun ini.

Ditegaskannya, dukungan penuh masyarakat yang ia raih, menunjukkan keinginan masyarakat akan kehadiran sosok pemimpin muda yang mampu mengakomodir harapan masyarakat di Kota Sagu.

Diketahui, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Ketua Persatuan Pemuda( PERPAT ) Meranti ini telah mendaftarkan diri ke penjaringan Balon Bupati di PDIP Meranti.

Bahkan saat ini, Syukrizal tengah melakukan lobi-lobi ke beberapa partai lain.

“Saat ini saya sedang membangun komunikasi politik dengan beberapa partai. Jadi, kiita serahkan semuanya ke partai, jikalau memang saya dianggap layak‎ berdasarkan evaluasi mereka, ya saya akan bertarung dalam pilkada mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, Syukrizal menyampaikan bahwa dalam beberapa bulan belakangan ini ia terus aktif melakukan pertemuan bersama masyarakat untuk mendegar langsung apa yang di keluhkan dan apa yang diinginkan oleh masyarakat.

“Menurut nya seorang pemimpin itu sangat penting bertemu dan mendengarkan langsung apa yang di inginkan oleh masyarakatnya, sehingga kedepannya kita bisa melakukan kebijakan yang berpihak terhadap masyarakat itu sendiri,” ucapnya lagi.***(Ags)