Maju Pilkada 2020, Politisi Muda PAN Ini Daftar di PDI Perjuangan

Pelalawan(SegmenNews.com)- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan, Habibi Hapri, SH resmi mendaftar ke PDI Perjuangan untuk maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Pelalawan, untuk Pilkada serentak nanti.

Dikatakan politisi muda ini, tentang pengambilan formulir sekaligus mengembalikannya, menurutnya juga sebagai upaya membangun koalisi partai menghadapi Pilkada tahun depan.
Mengingat PAN dan PDI Perjuangan sama-sama memiliki lima kursi di DPRD Kabupaten Pelalawan. “Semoga ini bisa menjadi kolaborasi untuk kebersamaan kedepan,” terang Habibi.

Dijelaskan Habibi, apapun keputusan dari pihak PDI Perjuangan, dirinya akan merima dengan lapang dada, kerana menurutnya usaha yang maksimal tak akan pernah menghianati hasil.

“Mudah-mudahan ini awal proses kami bersama PDIP, dengan niat tulus saya mendaftrakan ke PDIP,” jelas Habibi, dikonfirmasi SegmenNews.com, Sabtu (21/9/19).

Tidak menampik, Pria murah senyum ini mengaku maju ke Pilkada Pelalawan karena merupakan panggilan hati. Sebagai politisi ia ingin memberi harapan baru ke masyarakat Pelalawan agar lebih baik.

“Gagasan yang saya tawarkan adalah menggunakan tagline ‘Membangun Pelalawan Lebih Baik’ yaitu ekonomi kerakyatan berkeadilan, SDM unggul, menciptakan lapangan kerja, infrastruktur yang merata dan adil, serta berbudaya dan Agamis,” beber Habibi.***(Ris)