Masrul Kasmy – Yulian Norwis Ambil Formulir Bacalon Bupati di PKS

Masrul Kasmy – Yulian Norwis Ambil Formulir Bacalon Bupati di PKS

Meranti(Segmennews.com)- Drs H Masrul Kasmy  M.Si dan Drs Yulian Norwis,SE.MM mengambil formulir bakal calon bupati dan wakil bupati di PKS Meranti Jalan Sohibul Jannah, Desa Banglas, Kamis (24/10/19).

Pasangan berslogan ‘Maju’ terlebih dahulu melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dengan masyarakat setempat, di Mushola Sohibul Jannah, di komplek sekretariat DPC PKS.

Tepat pukul 12.35 WIB, Yulian Norwis bersama rombongan memasuki Sekretariat DPC PKS guna mengikuti proses pengambilan formulir pendaftaran di tim penjaringan PKS.

“Alhamdulillah, atas izin Allah, kita pasangan ‘Maju’ Masrul-Julian Norwis pada hari ini diberi beri izin. Mudah-mudahan diberi kelancaran, untuk mengikuti seluruh proses maupun tahapan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati melalui Partai PKS,” sampai Yulian Norwis.

Terpisah, Abdul Rauf, Ketua DPD PKS Kabupaten Kepulauan Meranti menegaskan, hingga hari ini sudah lima calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke PKS.

“Alhamdulillah, sampai saat ini tim penjaringan DPC PKS Meranti sudah menerima lima bakal calon bupati dan wakil bupati, ditambah pasangan H Masrul Kasmy-Yulian Norwis berjumlah 7 pendaftar.

Dijelaskan Rauf, Partai PKS memiliki mekanisme survei untuk menentukan bakal calon yang harus di dukung.

“Setelah ini, Insya Allah akan mengadakan bedah Visi dan Misi calon- calon kepala daerah yang sudah mendaftar,” ungkapnya.*** (Ags)