Miliki Sikap Sederhana dan Religius, Masrul Kasmy – Yulian Norwis Dinilai Layak Pimpin Meranti 2020

Sejumlah Tokoh Masyarakat Teluk Belitung, Kecamatan Merbau

Meranti(SegmenNews.com)- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Masrul Kasmy dan Yulian Norwis dinilai memiliki sikap sederhana dan peduli akan nilai-nilai agama dan religius.

Sikap itu telah memikat hati sejumlah tokoh masyarakat Teluk Belitung, Kecamatan Merbau untuk menyatakan dukungannya kepada pasangan berslogan ‘MaJu’ itu.

Bahkan salah satu tokoh masyarakat setempat, M Isa menyebutkan pasangan religius itu layak memimpin Meranti di periode mendatang.

“Masrul Kasmy dan Yulian Norwis adalah sosok yang sangat layak kita jadikan Bupati Meranti dan Wakil Bupati pada Pemilukada Meranti 2020 mendatang. Sosok seperti mereka itulah yang sangat tepat. Selain berisifat sabar dan sederhana, mereka juga taat beribadah dan religius. Suatu negeri akan diturunkan rahmat Allah SWT, karena pemimpin yang amanah. InsyaAllah Negeri Meranti ini bisa menjadi negeri Baldatun Thayyibatun Warobbun Ghafur,” sampai M Isa yang disetujui oleh tokoh masyarakat lainnya, Sabtu malam (9/11/19).

Tak sampai disitu, tokoh masyarakat lainnya, Syafi’i yang menyatakan mendukung penuh terhadap pasangan ‘MaJu’ juga menilai Yulian Norwis adalah sosok yang populer dan tidak asing lagi di masyarakatnya.

Segala sepak terjangnya juga sudah diperhatikan oleh masyarakat mulai dari menjabat sebagai Kadis Pertanian hingga menjabat Sekda Meranti.

Besar harapan mereka pasangan ‘MaJu’  bisa memimpin Meranti kedepannya, dan membawa perubahan menuju kesejahteraan bagi masyarakatnya.

“Alasan yang paling mendasar yang diinginkan masyarakat adalah perubahan kepemimpinan membawa masa depan kabupaten Meranti MAJU dan sejahtera,” ujar Syafi’i.***(Ags)