Tim Hadrah Kodim Lamongan Sejukkan Hati Warga Tlogoanyar

Lamongan(SegmenNews)- Keberadaan tim hadrah Kodim 0812/Lamongan mampu memikat perhatian warga. Itu terlihat, ketika tim Hadrah dibawah kendali Letkol Inf Sidik Wiyono tersebut, hadir di tengah-tengah ratusan warga Kelurahan Tlogoanyar, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Selasa, 12 Nopember 2019 malam.

Asman (34), salah satu warga setempat mengaku jika dirinya merasa terhibur dengan adanya suguhan hadrah yang ditampilkan oleh personel Kodim Lamongan tersebut.

“Apalagi dihiasi dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an. Menurut saya, Hadrah yang ditampilkan oleh bapak-bapak Kodim itu sangat bagus,” ujarnya.

Sementara itu, Letkol Inf Sidik Wiyono menjelaskan jika keberadaan Hadrah itu, bukan semata-mata untuk dijadikan ajang hiburan saja. Almamater Akademi Militer tahun 2001 itu mengungkapkan jika digelarnya Hadrah tersebut, juga bertujuan untuk memperingati Maulid
Nabi Muhammad, tahun ini.

“Melalui momen Maulid Nabi itu, kita ingin keberadaan personel Kodim Lamongan bisa menyejukkan hati, dan membawa kedamaian di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.***(rls/DANDIM 0812/LAMONGAN)