Anggota Komisi 1 DPRD Bengkalis Suport Pertandingan Bola Antar SMA

Bengkalis(SegmenNews.com)- Anggota Komisi I DPRD Bengkalis Febriza Luwu yang juga Legislator PDI Perjuangan dari Dapil 2 (Bukit Batu-Siak Kecil) menghadiri undangan pembukaan turnamen bola kaki antar SMA Sederajat di dua kabupaten dan empat kecamatan, pada Senin (27/01/2020).

Pembukaan turnamen yang di gelar di arena gelanggang olahraga patra di komplek pertamina UP II Sei Pakning di tandai dengan penendangan pertama dilakukan oleh Febriza Luwu yang diarahkan ke gawang diikuti Camat Bukit Batu. Ratusan masyarakat dan siswa turut menyaksikan acara turnamen yang digelar di lapangan bola tamong sejangat sungguh sangat meriah dan di nanti-nanti.

Febriza Luwu mengapresiasi OSIS SMAN 1 dan kepala sekolah serta guru yang telah mensupport kegiatan yang di gelar. Hal positif ini bisa dijadikan contoh dan motivasi bagi sekolah-sekolah lain.

“Saya berharap ini dijadikan momentum untuk membangkitkan semangat pembangunan sumber daya manusia yang berprestasi, untuk itu saya berpesan saat bertanding nanti bertandinglah dengan baik dan junjung sportifitas dan jaga nama sekolah”, Ucap anggota Komisi I Febriza Luwu.

Turut hadir Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, Kepala Sekolah SMAN 1 Bukit Batu, Koramil, Pertamina, Ketua LAMR Kecamatan Bukit Batu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, perwakilan dari pemuda pancasila, Kades Sejangat, Koordinator Olahraga Kecamatan Bukit Batu, guru-guru SMAN 1 Bukit Batu, siswa-siswi dan masyarakat yang memenuhi gelanggang.***(Humas DPRD Bengkalis)