Sahabat Haji Asmar Kaget, Rumah Calon Penerima Santunan Diketahui Kemalingan

Sahabat Asmar Kaget, Rumah Calon Penerima Santunan Diketahui Kemalingan

Meranti(SegmenNews.com)- Seperti pekan-pekan sebelumnya. Sahabat H Asmar memberikan santuan kepada warga sakit dan kurang mampu di agenda Jum’at Barokah.

Namun kali ini, Sahabat Asmar Kaget saat menyambangi rumah wanita tua, Mahani (62), penderita sakit kencing manis selama lima tahun itu ternyata mengalami musibah kemalingan.

Saat kunjungan, terlihatĀ  dua anggota polisi dirumah Mahani di Jalan Pelimai, Alai Selatan. Saat ditanya ternyata rumah Mahani kemalingan sekitar pukul 04:45 subuh.

Sabahat Asmar yang tiba dilokasi mencoba menenangkan pihak keluarga yang terkena musibah.

“Hal ini sungguh menjadi pelajaran bagi kami bahwa setiap cobaan yang diberikan Allah selalu ada kebaikan yang akan lebih dari kejadian itu, maka dari itu marilah kita berdoa agar Allah senantiasa melindungi diri kita dan menjauhkan segala musibah amin, ya Allah,” ungkapnya.

Keluarga Mahani, Kiptia berharap aparat kepolisian secepatnya menangkap pelaku pencurian yang merukan keluarganya.

“Saya berharap kepada pihak kepolisian dapat menangkap pelaku tersebut, selain itu daerah tempat kita tinggal juga sangat rawan pencurian, saya mohon agar pihak kepolisian dapat memantau di daerah tempat kami tinggal agar tidak terjadi kasus yang sama,” ungkap Kiptia.

Terkait penyakit Mahani, kata Kiptia, selama ini mereka tidak pernah diberikan bantuan oleh pemerintah setempat baik itu dari BPJS, PKH dan KIS. Padahal mereka sudah mengantar permohonan ke desa, namun sampai sekarang belum terealisasi.

Kiptia juga menyampaikan terimakasihnya terhadap Sahabat H Asmar yang sudah berkenan memberikan bantuan.

“Kami harapkan ada saluran bantuan untuk pembiayaan ibu kami Mahani agar penyakit beliau dapat disembuhkan, kami sangat berterima kasih kepada Sahabat H Asmar telah memberikan bantuan kepada kami, mungkin inilah kujungan pertama orang yang memberikan bantuan kepada kami,” kata Kiptia.

Sementara kujungan Sahabat A Asmar diakhiri dengan membaca doa kepada keluarga dan Ibu Mahani agar cepat sembuh dan dijauhkan dari segala musibah, dan diakhir dengan serah terima bantuan dari Sahabat H Asmar.***(Ags)