Sayap PDI P Taruna Merah Putih Siap Berkibar di Meranti

Meranti(SegmenNews.com)-Rapat konsolidasi organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan telah dilaksanakan di Sekretariat Partai yang beralamat di Jalan tengku umar kota Selatpanjang.

Rapat yang dihadiri oleh beberapa tunas muda tersebut membahas bebrapa hal penting diantaranya finishing konsolidasi pengurus TMP Meranti, Pengajuan Permohonan SK kepengurusan, dan agenda pelantikan TMP yang sifatnya menyesuaikan dengan agenda Partai.

Romi Deswandi, S.Kom.I sebagai Calon Ketua TMP mengatakan bahwa konsolidasi internal ini dilakukan dalam upaya mematangkan persepsi bersama para calon pengurus sebelum nantinya diusulkan permohonan SK TMP kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Meranti.

Setiap kader Taruna muda tentunya harus menjiwai semangat dan alam pikirnya Bungkarno yang lebih menitik beratkan pada watak kerakyatan dan berjuang bersama wong cilik.

Pemikiran ini kedepan kita dorong bersama untuk diimplementasikan ditengah-tengah masyarakat melalui aksi-aksi sosial Taruna Merah Putih.

Sementara Syafaat, SH selaku calon sekretaris mengatakan bahwa kedepan Taruna Merah Putih sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan tentunya akan tunduk dan patuh terhadap keputusan partai serta mengakselerasikan progm Taruna Muda pada program Partai.

Syafaat kemudian menambahkan bahwa Taruna kedepan akan melakakukan perekrutan anggota dan menggemblengnya dengan wawasan kebangsaan, cinta tanah air dan menjadikan pemuda yang berpikiran progresif kolektif sehingga kedepan siap didistribusikan keseluruh lini dalam mewarnai pembangunan di Meranti.

Semetara Bung Indra Haryono yang merupakan salah satu calon Ketua mendorong agar konsolidasi internal ini segera dirampungkan sebagai wujud dari komitmen kita sebagai pemuda Meranti.

Sehingga kedepan kita sebagai pengurus Taruna Merah Putih bisa fokus pada eksekusi program-program yang bersentuhan langsung dengan wong cilik. Terlebih lagi kita akan menghadapi momentum puasa dimana Taruna Merah Putih siap tampil dengan aksi-aksi nyata ditengah-tengah masyarakat, tutupnya.

Menghadapi pemilukada ini, bahwa TMP siap berjalan maju dan menjadi garda terdepan dalam memenangkan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan.***(Ags)