Wujudkan Bebas Narkoba, Babinsa Rakor Bersama Masyarakat di Kepenuhan Jaya

Wujudkan Bebas Narkoba, Babinsa Rakor Bersama Masyarakat di Kepenuhan Jaya

Rohul(SegmenNews.com)- Berhubungan dengan pemberantasan narkotika yang sudah meresahkan masyarakat, Serda Hariyanto, bersama Bhabinkamtibmas Kades dan perangkat Desa, serta masyarakat, melaksanakan rapat kordinasi dalam rangka Desa bebas narkoba, di Kantor Desa Kepenuhan Jaya, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu, Jum’at (28/02/2020).

Babinsa sebagai aparat teritorial berperan sebagai mata, tangan bagi Komando atas sehubungan dengan GeoDemoKonsos di Desa Binaan.

Sebagai babinsa di Desa Kepenuhan Jaya Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Babinsa Serda Hariyanto tetap semangat melaksanakan tugas yang dibebankan dari Kotas sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Dalam rakor tersebut Babinsa Serda Hariyanto mengatakan, sangat mendukung terhadap pemberantasan narkoba dalam rangka kampung bebas narkoba.

Pendapat Babinsa disambut baik oleh Kades, dan masyarakat yang hadir pada saat itu, komunikasi berjalan dengan baik. Harapan dari mereka babinsa bisa untuk memberi saran dan bila perlu Babinsa bisa menjadikan dirinya sebagai penghubung antar masyarakat dengan pemerintahan.

“Kepedulian Babinsa yang bekerja sebagai ujung tombak di SatKowil menambah kecintaan masyarakat kepada TNI pada umumnya,” harapnya.***(fit)