Ciptakan Pilkada Sejuk, Kapolres Diskusi Bersama Awak Media di Rohul

Ciptakan Pilkada Sejuk, Kapolres Diskusi Bersama Awak Media di Rohul

Rohul(SegmenNews.com)- Menjelang Pilkada yang akan digelar tahun ini. Kapolres Rokan Hulu, AKBP Dasmin Ginting, SIK melakukan silaturahmi dengan para awak media, Kamis (12/3/2020).

Suasana diskusi guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif ini terlihat santai dengan dibarengi makan siang bersama di salah satu rumah makan di Pasir Pengaraian.

Dalam pertemuan itu, banyak hal yang dibahas mulai dari perkembangan dan pandangan awak media terkait pesta demokrasi hingga antisipasi penyebaran berita hoax.

Kapolres mengajak awak media ikut berperan menciptakan suasana Pilkada sejuk dan damai.

“Sangat berbahaya jika nanti ada spekulasi informasi hoax, ujaran kebencian, provokasi yang sifatnya merugikan masyarakat,” kata Kasat Intelkam, AKP Edi Sutomo, SH, MH menyambung pernyataan Kapolres.

Sementara itu, Ketua PD IWO Rohul, Acce Nauli Harahap mengapresiasi sikap Kapolres yang humanis kepada awak media.

Ia berharap kekompakan, saling terbuka dan silaturahmi terus terjalin dengan baik antara wartawan dan kepolisian, guna menciptakan suasana kondusif di Negeri Seri Suluk ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya komitmen dan silaturahmi ini, dapat menghindari suasana yang harmonis dan damai menjelang Pilkada nanti dan seterusnya,” sampai Acce.***(fit)