PT. MSP Bantu Tengki Air dan Ratusan Masker di Desa Segati

Langgam(SegmenNews.com)- Dalam rangka memutus mata rantai Vorona Virus Disease 2019 (Covid-19) atau virus corona. PT Mitrasari Prima (MSP) membantu 1 unit terbatas tengki air berkapasitas 1000 liter dan 300 masker di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Pelalawan, Riau.

Penyerahan bantuan dari corporate social responcibility (CSR) PT. MSP ini, belangsung di Posko Siaga Covid-19, Desa Segati, oleh Ka TU PT. MSP Ramli, SE dengan Lurah Segati.

“Bantaun kita berupa 1 unit tangki air 1000 liter dan 300 pcs masker. Kita dari PT.MSP berkomitmen dengan masyarakat sekitar dalam membantu pencegahan covid-19 ini,” ungkap Ramli, Kamis 23 April 2020.

Ramli mengungkapkan, dengan penyebaran secara global (Pandemi) virus corona ini, pihaknya berharap bantuan tangki air dan masker tersebut bisa bermanfaat

“Semoga bantuan tangki air dan masker ini bermanfaat buat masyarakat desa segati,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Segati, Syofian mengucapkan terima kasih atas komitmen dan bantuan yang telah diberikan PT.MSP tersebut.

“Kita ucapakan terima kasih sebelumnya, semoga wabah ini cepat berlalu dengan dukungan berbagai pihak di desa kami,”pungkasnya.***(Riz).