Bupati Sukiman Resmikan Masjid Baitul Mukmin Bangun Jaya

Rohul(SegmenNews.com)- Bupati Kabupaten Rokan Hulu, H. Sukiman meresmikan Masjid Baitul Mukmin di Desa Bangun Jaya, Kamis (9/7/2020).

Dikesempatan itu, bupati Sukiman juga meresmikan peternakan ayam petelur Desa Pagar Mayang, Kecamatan Tambusai Utara dan penyerahan secara simbolis sertifikat TORA kepada masyarakat.

Bupati Sukiman menyampaikan sambutannya tempat ibadah masjid baitul mukmin ini dijaga kebersihannya dengan baik apalagi ditengah pandemi covid-19 ini seluruhnya harus serba bersih.

“Sama halnya dengan peternakan ayam petelur dipagar mayang harus merawat ayam dengan telaten agar bisa berkembang serta bertelur dengan banyak sehingga menetas menjadi anak ayam untuk mendongkrak perekonomian desa,” kata Sukiman.

Dikatakannya lagi, walau sekarang sudah new normal tapi tetap kita harus waspada walau kita sudah kembali pada kebiasaan kita biasanya tetap jangan lupa cuci tangan dengan sabun.

“Hari ini saya juga menyerahkan sertifikan tanah¬†objek reforma agraria (TORA) didesa bangun jaya dan desa pagar mayang semoga masyarakat yang dapat sertifikat disimpan baik-baik dimanfaatkan dengan baik dengan adanya ini bisa menambah atau memperbesar usaha bapak dan ibu,” harapnya.

Diakhir acara bupati H. Sukiman bersama kades pagar mayang Yanto langsung melihat peternakan ayam.***(ADV/humas/fit)