Relawan Ridi-Habibi Apresiasi Polling Bebas Raih Peringkat Pertama

Pelalawan(SegmenNews.com)- Relawan Ridi-Habibi yang akan mengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan pada pemilihan kepada daerah (Pilkada) serentak 2020, mengapresiasi perolehan suara dari polling bebas raih peringkat pertama.

Dalam perolehan suara berdasarkan polling bebas dari Polingkita.com pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang mencantumkan 4 pasang, atas nama Abu Mansyur Matridi- Habibi Hapri meraih perolehan suara 456, Zukri Misran-Nasarudin meraih perolehan suara 426 polling.

Sementara dua kandidat lainnya Adi Sukemi-Muhammad Rais meraih perolehan suara 289 dan Husni Tamrin-T Edy Sably 174 polling

“Kita sangat apresiasi polling ini, Insya Allah kita berharap pasangan Abu Mansyur Matridi dan Habibi Hapri menang dalam kontestasi pilkada Periode 2021-2026. Dan apa yang menjadi harapan masyarakat Kabupaten Pelalawan dapat terkabulkan,” tutur perwakilan Relawan Ridi-Habibi, Endri Lefranpane kepada awak media, soal polling bebas yang belum diketahui pembuatnya tersebut, Kamis 9 Juli 2020.

Menurut perwakilan Relawan Ridi-Habibi ini, pasangan calon Abu Mansyur Matridi dan Habibi Hapri, sejuah ini juga sangat populer dikalangan masyarakat maupun media sosial. “Bisa kita lihat bahwa Paslon Abu Mansyur Matridi dan Habibi Hapri sangat populer dikalangan masyarakat maupun media sosial,” tegasnya menerangkan.***(Rilis)