Tim Kodim 0303/Bengkalis Giat TMMD di Desa Tanggayun

Bandar Laksamana(SegmenNews.com) – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-108 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis hingga saat ini masih berlangsung.

“Hari ini Personil Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembuatan semenisasi uk 113 M x3Mx0.15m  gg Kadiran  yang berlokasi di Desa Tanggayun Kecamatan Bandar laksamana Kabupaten Bengkalis,” ujar Danramil 07/Bukit Batu, Kapten Inf Tarman Sugianto, S. Sos, Rabu ,(15/07/2020).

Ia menjelaskan bahwa anggota Kodim 0303/Bengkalis bersama warga Desa  Tanggayun beramai ramai – mengerjakan semenisasi jalan penghubung, dan juga membersihkan pinggir jalan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk melaksanakan gotong – royong  tersebut, sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar.

“Berkat semangat dari para warga, sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar, diharapkan pekerjaan pembukaan jalan bisa tepat pada waktunya,” harap dia.

Masyarakat  Desa Tenggayun Bapak  Khaidir  RT 08 Rw 1 ketika diminta pendapatnya mengatakan,  dengan adanya kegiatan TMMD ini oleh TNI Kodim 0303/Bengkalis ini sangat membantu masyarakat guna meningkatkan pembangunan desa.

“Sesibuk apapun kami dari warga Desa Tanggayun  kami akan menyempatkan diri untuk bergabung pada kegiatan TMMD Reguler yang mana kegiatan tersebut adalah yang sangat kami rindukan dapat bekerja sama dengan TNI AD khusunya Kodim 0303/Bengkalis dan bertukar pikiran,” katanya dari salah satu masyarakat Desa Tanggayun.***(rls)