Gerindra Rohul Ikuti Kongres Luar Biasa Lewat Vidcon

Rohul(SegmenNews.com)- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Cabang, Kabupaten Rokan Hulu H. Sukiman bersama pengurus Gerindra lainnya mengikuti kongres luar biasa lewat vidio converensi (VIDCON) bersama Gerindra Pusat, Sabtu (8/8/2020.

VIDCON kongres luar biasa gerindra ini diikuti diseluruh indonesia dengan mendengarkan serta melihat kegiatan acara dalam penentuan pemilihan ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) H. Prabowo Subianto.

Ketua DPC Gerindra Rohul, H. Sukiman mengatakan kongres ini dilakukan sudah 2 hari mulai tanggal 7-8 agustus 2020 untuk membangkitkan semangat juang sehingga nanti pada pelaksanaan Pilkada yang akan datang ya mudah-mudahan Partai Gerindra dengan koalisinya dapat memenangkan pertempuran ini.

“Pada vidcon kongres ini partai Gerindra telah mengusung kembali H. Prabowo Subianto sebagai ketua umum DPP partai gerindra yang mendatang,” kata Sukiman.

Disampaikannya bahwa ia telah siap secara mental dan moral untuk maju untuk bertempur dalam pemilihan kepala daerah Rokan Hulu dengan 5 partai pengusung seperti partai gerindra, Partai PDIP, Partai demokrat, Partai PKS dan Partai Hanura.(fit)