Bupati Sukiman Hadiri Penyerahan BLT di Desa Suka Maju

Rohul(SegmenNews.com)- Bupati Kabupaten Rokan Hulu, H. Sukiman dan istri Hj. Peni Herawati menghadiri penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan sembako dari Koperasi KSP Sahabat Mitra Sejati Pasir Pengaraian untuk masyarakat kurang mampu Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Jumat (28/8/2020) sore.

Diawal kedatangan bupati bersama istri memberikan makanan seperti susu kotak dan kue yang bergizi untuk anak-anak yang hadir dan berikan hadiah uang untuk anak yang bisa menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia.

Dalam acara penyerahan BLT yang diserahkan oleh kepala desa (KADES) suka maju Suherdi ST mengatakan penyerahan BLT ini sudah tahap ketiga yang berjumlah 163 kepala keluarga (KK).

” bantuan BLT yang diberikan kemasyarakan ini semoga bisa dimanfaatkan dengan baik walau ditengah kondisi covid-19 kita harus tetap semangat jangan lupa gunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan yang terpenting ikuti protokol kesehatan dari pemerintah,” kata Suhendri.

Kemudian ditempat yang sama Pengurus cabang koperasi KSP sahabat mitra sejati pasir pengaraian Mayangan mengatakan hari ini agenda koperasi menyerahkan 20 paket sembako untuk masyarakat miskin.

“Sebanarnya sasaran kami ada 100 paket sembako jadi yang 80 paket lagi diserahkan pada senin mendatang bersama bupati rohul ditambusai utara dipagar mayang dan desa rambah utama,” katanya.

Harapan Mayangan dengan adanya paket sembako ini yang terdampak covid-19 masyarakat dapat terbantu.(fit)