Tiga Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kejari Meranti Tetap Buka Pelayanan

Meranti(SegmenNews.com)- Sempat direncanakan untuk tutup sementara, tiga pegawai terkonfirmasi positif Covid-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti dipastikan tetap membuka pelayanan bagi masyarakat.

Kepada awak media, Senin (14/9/2020) Kepala Kejari Budi Rahardjo melalui Kepala Seksi Intelijen Hamiko mengatakan, menanggapi ditemukannya sejumlah pegawai di Korps Adhyaksa itu terkonfirmasi positif Covid-19. Adanya pegawai yang terpapar virus corona itu diketahui dari hasil swab test massal yang dilakukan pada pekan kemarin.

“Seluruh aktivitas akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, kite juga akan melakukan sterilisasi dengan penyemprotan cairan desinfektan,”ucapnya.

“Kita juga akan membatasi kontak serta interaksi dengan pihak luar yang riwayat kesehatannya belum jelas,”ucapnya lagi.

Lanjutnya lagi, Pada intinya, pelayanan kantor tetap buka, tidak ditutup dalam pengertian lockdown atau menghentikan pelayanan. Akan tetapi tetap buka dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, terhadap yang telah terkonfirmasi positif tersebut sudah melakukan isolasi mandiri dirumahnya masing-masing.

“Mereka sudah melakukan isolasi dirumahnya. Karena pasien yang gejalanya ringan atau tidak bergejala boleh melakukan isolasi mandiri di rumah,” pungkasnya.

“Mohon doanya semoga tidak bertambah lagi, dan yang positif segera pulih kembali dan sehat wal afiat,” ttupnya.(Ags)