Rektor UPP Berfikir Positif Tentang Isu “Penjegalan” Dirinya

Rektor UPP Berfikir Positif Tentang Isu Penjegalan Dirinya

Rohul(SegmenNews.com)- Dr. Adolf Bastian M.pd mengklarifikasi isu masalah penjegalan dirinya yang terpilih kembali menjadi Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu periode 2020-2024.

Diakui Adolf Bastian bahwa dirinya memang terpilih lewat sidang senat akhir the fakto yang sudah memilihnya secara musyawarah mufakat untuk melanjutkan kepemimpinan.

“Nah memang harusnya dalam sekejul pada tanggal 14 yang lalu harusnya Surat Keputusan (SK) penetapan sudah dikeluarkan oleh yayasan, namun kami berpikir positif karna mungkin kesibukan dari ketua yayasan,” kata Adolf.

Dikatakannya bahwa dimana ketua yayasan Hafit Syukri hari ini tengah sibuk mencalonkan diri menjadi calon bupati Rokan Hulu.

“Mudah-mudahan dengan kesibukannya bisa meluangkan waktu untuk melihat UPP ini, bagaimana pun kita berharap ini segera bisa tuntas seperti apa mekanisme yang ada di yayasan,” ungkapnya.

Diakui Adolf Bastian bahwa penjegalan ini hanya isu jadi kami menunggu Yayasan UPP hari ini adalah yang duduk di yayasan merupakan orang-orang yang bijaksana mulai dari dewan pembina, dewan pengawas, dan dewan harian semua putra Rokan Hulu yang bijaksana.

“Jujur seandainya saya tidak terpilih jadi Rektor maka yang jelas sidang senat tertinggi di kampus sudah memberikan saya rekomendasi secara musyawarah mufakat, saya serahkan ke yang diatas untuk menentukan yang terbaik untuk saya,” tutupnya.(fit)