DPD Golkar Meranti Muscam di Kecamatan Merbau dan Tasik Putri Puyu

DPD Golkar Meranti Muscam di Kecamatan Merbau dan Tasik Putri Puyu

Meranti(SegmenNews.com)- DPD Golkar Kepulauan Meranti yang dinahkodai Iskadar Budiman menggelar musyawarah kecamatan (muscam) di dua Kecamatan yakni di Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau dan Desa Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (16/09/2020

Selain itu, meski menempuh perjalan panjang dari Kota Selatpanjang menuju ke dua kecamatan tersebut Iskadar selaku ketua tidak gentar meletakan panji- Panji Golkar setiap kecamatan yang ada untuk merebut kemenangan Golkar tetap jaya di Kepulauan Meranti.

Acara Partai itupun berlangsung sukses dalam agenda dua musyawarah Kecamatan Merbau dan Kecamatan Tasik Putri Puyu dan langsung di buka oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti Iskandar Budiman SE.

Terlihat hadir Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kepulauan Meranti H Said Hasyim yang juga Wakil Bupati Kepulauan Meranti,Ketua DPD Partai Golkar Iskadar Budiman dan Anggota Partai Golkar.

¬†“Kami menginstruksikan kepada fraksi partai Golkar dan seluruh kader serta simpatisan partai untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung kan oleh Partai Golkar. Kita harus solid agar memenangkan Partai Golkar dan juga nemenangkan Calon Bupati dan wakil Bupati yang diusungkan oleh Partai Golkar. Seluruh kader dan simpatisan agar dapat bergerak dan mendulang suara untuk kemenangan di Pilkada serentak 2020 nantinya,” kata¬† Iskdandar saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, H Said Hasyim didepan pengurus Kecamatan dan Pengurus Partai Golkar di Kelurahan Teluk Belitung kecamatan Merbau dan di Desa Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu mengajak untuk bersama-sama saling bersinergi dengan DPD Golkar Kepulauan Meranti.

“Mohon doa dan dukungannya, dalam Pilkada Desember 2020 untuk memilih dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar,” ajak Said Hasyim.(Ags)