Ayo Memilih, karena Pilihanmu Menentukan Generasimu

Ayo Memilih, karena Pilihanmu Menentukan Generasimu

Rohil(SegmenNews.com)-Bupati DPD (LSM) lumbung Informasi rakyat (LIRA) Rokan Hilir (Rohil), Rusli mengajak kepada  Masyarakat Rokan Hilir agar cerdas menggunakan hak pilih pada pesta demokrasi pilkada serentak pada 9 Desember 2020.

“Kepada masyarakat Rohil agar benar-benar mengunakan hak pilihnya, karena hak pilihnya menuntukan masa depan Generasi kita,”kata Rusli yang didampingi Setda LIRA Rohil Darmadi Arifrianto, Sabtu (26/9/2020) di Bagansiapiapi.

Pilihlah Calon pemimpin yang kuisioner yang mampu membuat gagasan yang nyata. nyata ujud gagasannya, nyata sistem gagasannya, nyata akutabel gagasannya, nyata pertumbuhan daya beli masyarakat oleh gagasannya.

“Semua tergantung pada masyarakat jika yang kita pilih adalah yang baik dan berkualitas maka kinerjanya juga akan baik dan berkualitas dan jadilah pemilih yang cerdas untuk menentukan pilihannya dari sekarang melalui hasil kaca mata sendiri mulai dan jangan termakan oleh pemalsuan pencitraan maupun bayaran sekali makan,”ujarnya

Semoga Calon pemimpin kedepan mampu dan harus kuasai, jangan sekedar janji manis di bibir saja. Sekarang zamannya bertindak nyata, teruslah ciptakan program dan sistemnya agar berkelanjutan. Jangan hanya program tanpa sistem, sia-sia anggarannya yang kita habiskan. Dengan jumlah lahan tidur yang besar, kami kira banyak program sektor pertanian dan perkebunan yang bisa dibuat,”harapnya.

Lakukan Inventaris wilayah, Inventaris peluang pasar komoditi, buatlah program, buatlah sistem. Kami yakin kita bisa memiliki peningkatan ekonomi kerakyatan berbasis wilayah, bersatu kita kuat, bersatu kita sejahtera,” papar Rusli mengakhiri.(Chandra)