Silaturahmi DPD IPK Riau dan Rohul Sinerginitas Satu Komando

Silaturahmi DPD IPK Riau dan Rohul Sinerginitas Satu Komando

Rohul(SegmenNews.com) – Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau taja silaturahmi dan syukuran di Kabupaten Rokan Hulu tepat pada peringatan Hari Pancasila Kamis, 1 Oktober 2020, setelah beberapa waktu lalu terlaksana sukses Pelantikan Pengurus DPD IPK Kabupaten Rokan Hulu.

Kedatangan Ketua DPD I Provinsi Riau Kakanda Kasten Harianja didampingi Pengurus dan Ketua Kabupaten Kota, Ketua Sapma dan Ranting Khusus, disambut hangat dengan iringan yel, yel, yel, IPK Jaya, IPK Setia, IPK Luar Biasa, Hidup IPK dengan pengawalan Satuan Tugas (Satgas) Maha Sakti IPK Kabupaten Rokan Hulu.

Acara tersebut dilaksanakan sederhana, dengan tetap protokol Kesehatan Covid-19 sesuai aturan Pemerintah, bertempat di Kediaman Ketua DPD IPK Rohul Kabul Hamonangan Situmorang di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara.

Acara dilaksanakan dalam kebersamaan membangun sinerginitas kemajuan serta pengembangan Organisasi di Kabupaten Rokan Hulu, meski dalam waktu berbeda belum lama ini ada dua musibah melanda, tapi semangat juang karya nyata IPK di Provinsi Riau umumnya Indonesia tetap solid mengedepankan satu komando.

Acara diawali doa bersama, dibuka oleh Sekretaris DPD IPK Rohul Ramses Hutagaol, SH, MH, hadir Bendahara Parlin Marbun, Wakil Ketua Faisal Purba, Kasatgas Garuda Sihombing dan Ketua PAC dan Ranting.

Dalam sambutannya Ketua DPD I IPK Riau Kakanda Kasten Harianja yang diawali yel,yel, dirinya memberiikan motivasi, untuk tetap semangat dalam peningkatan membesar kan IPK di Rokan Hulu yang berjulukan negeri seribu suluk dan pada Umumnya Riau, untuk tetap solid dalam membangun kebersamaan.

“Kalau ada rintangan itu, itulah motivasi kita selaku kader orgasasi IPK yang terus bergerak dibidang kegiatan sosial dan yang berkarya nyata, sesuai apa moto pendiri IPK kakanda Olo Panggabean almarhum dikenal dermawan nya dalam kegiatan sosial yang saat ini dilanjutkan oleh Kakanda Budi Panggabean Ketua Umum IPK seluruh Indonesia dan kakanda¬† Arfan Maksum Nasution, sebagai Sekjennya, dan inilah yang harus¬† kita terus laksanakan dan terus kita jalani,” kata Kakanda Kasten Harianja.

Ditegaskan Ketua DPD IPK Riau Kakanda Kasten Harianja mengajak seluruh Pengurus, Anggota dan Kader IPK se Riau, untuk berkarya nyata membesar kan Organisasi ini, dan jadi contoh di lingkungan nya serta tetap bersinergi mendukung pemerintah saat ini untuk kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita terus berupaya melakukan yang terbaik membesarkan IPK khususnya di Riau, dengan kita mendukung Sitkamtibmas apa lagi khususnya di daerah kabupaten kita yang ada Pelaksanaan Pilkada,” imbaunya.

Sementara Itu, Ketua DPD IPK Kabupaten Rokan Hulu Kakanda Kabul Hamonangan Situmorang menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan motivasi yang sudah disampaikan Ketua DPD IPK Riau Kakanda Kasten Harianja untuk membesarkan IPK di Rokan Hulu umumnya di Riau.

“Terimakasih Ketua, kami tetap solid dalam kebersamaan untuk IPK lebih besar lagi kedepan khususnya di Rokan Hulu. Kami IPK Rohul tetap satu komando,” pungkasnya.(fit)