Ini 18 Perkara Korupsi Ditangani Kejati Riau Selama Tahun 2020

3. Dugaan korupsi dugaan korupsi proyek media luar ruangan PT Bank Riau Kepri (BRK) di Garbarata Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Setelah tahap penyidikan dan kontraktor beberapa kali mangkir dari panggilan penyidik, belum ditetapkan tersangka. Tetakhir kontraktor disebut mengembalikan kerugian negara.

4. Dugaan korupsi pemberian kredit dari PT Bank Mandiri ke PT Sinar Riau Gemilang. Tim Kejati masih melakukan penyelidikan. Dalam penyelidikannya, Direktur PT Sinar Riau Gemilang, Endy, Senin, 06 Juli 2020, diperiksa tim Penyelidik Kejaksaan Tinggi Riau.

5. Dugaan korupsi pengadaan lahan Perkantoran Terpadu Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Proyek pengadaan lahan di Kecamatan Tenayan Raya

6. Dugaan korupsi penyaluran dana hibah dan bansos di Bagian Kesejahteraan masyarakat, Sekretariat Daerah Kabupaten Siak dan di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah tahun anggaran 2014-2019. Perkara ini ditingkatkan ke penyidikan 28 September 2020.

7. Dugaan korupsi dana rutin Bappeda Siak tahun anggaran 2013-2017. Perkara ini juga ditingkatkan ke penyidikan, tanggal 28 September 2020. Penyidik juga sudah memeriksa Yan Prana Jaya, mantan Kepala Bappeda Siak, yang saat ini menjabat Sekdaprov Riau.