Seorang Pria di Meranti Ditemukan Terbujur Kaku Gantung Diri

Seorang Pria di Meranti Ditemukan Terbujur Kaku Gantung Diri

Meranti(SegmenNews.com)-Seorang Pria berinisial AL (27) nekat gantung diri, ditemukan terbujur kaku, tergantung dengan tali di kamarnya.

Sekitar pukul 16 : 00 Wib. Warga Desa Tanjung Peranap, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti ini ditemukan ayah kandungnya MN tergantung di dalam kamar, Rabu (3/3/2021).

Berdasarkan kronologis singkat yang diterima awak media dari pihak kepolisian. Pada saat itu, orangtua korban berinisial MN ingin membangunkan korban yang di ketahui sedang tertidur di kamarnya.

“Saat orangtua korban mengetok pintu namun tidak ada yang menjawab atau membukakan pintu kamar korban. Lalu, orang tua korban mengintip kamar korban melalui jendela, orangtua korban melihat korban dalam keadaan tergantung menggunakan tali nilon,” ujar Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.

Dan tambah Eko lagi, melihat kondisi anaknya yang tergantung tersebut, orangtua korban langsung mendobrak pintu kamar korban, dan langsung menurunkan korban dengan cara memotong tali nilon tersebut.

“Setelah korban di turunkan ke bawah, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, lalu keluarga korban meminta tolong kepada warga sekitar. Keluarga Korban telah menerima dan mengikhlaskan kepergian anaknya,” ujarnya lagi.

“Ayah kandung korban sudah ikhlas dan tidak bersedia jika korban dilakukan autopsi,” tutupnya.(Ags)