Tim Balik Kampung Kukerta UNRI Berikan Kenang-kenangan Kepada SAM Group

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Mahasiswa/i Tim Kukerta Balek kampung Universitas Riau (UNRI) gelombang 1 beberapa waktu lalu melakukan kegiatan lapangan di kelurahan di Pekanbaru. Dalam pelaksanaannya tim Kukerta Balek kampung Universitas Riau (UNRI) ini berakhir melaksanakan dengan baik di wilayah itu.

Pada kegiatan yang dilakukan oleh tim Kukerta Balek Kampung ini, bekerjasama dengan Suara Aktual Media (SAM) Group dalam penayangan publikasi kegiatan mereka.

Usai melaksanakan kegiatan Ketua tim Kukerta Balek kampung bersama rekan-rekannya memberikan cendra mata kepada awak media yang diwakili oleh Rahmad Handayani selaku pemilik media Suaraaktual.co (SAM Group) bertepatan di hari kelahiran Pancasila (01/06/21) sore tadi.

Ketua tim Kukerta Balek kampung Universitas Riau (UNRI) Ridwan frestantio Mengucapkan terimakasih kepada media yang sudah membantu dalam menyebarluaskan informasi terkait kegiatan mereka.

” Saya mewakili teman-teman mengucapkan terimakasih kepada SAM Group yang sudah bersedia membantu dalam publikasi kegiatan kami ini yakni kepada Hariantimes.com, Segmennews.com, iniriau.com, ridarnews.com, riaueditor.com, suaraaktual.co, dan riauantara.co, semoga kerjasama ini terus terjalin selamanya, Aamiin ungkap Ridwan frestantio” .

Tapi lanjut Ridwan dirinya dan teman-teman hanya bisa memberikan cendra mata apa adanya, semoga yang kami beri ini bisa menjadi bernilai tinggi buat SAM Group, harapnya.

Rahmad Handayani selaku pemilik Suara Aktual Media (SAM) Group dan juga Ketua Forum Pemred Riau (FPR) mewakili teman-teman pemilik media lainnya juga berterimakasih atas apa yang sudah di berikan oleh tim Kukerta Balek kampung Universitas Riau.

” Pemberian adik-adik dari tim Kukerta Balek kampung Universitas Riau ini memang kalau dilihat biasa saja, tetapi pemberian mereka sangat bernilai tinggi bagi kami yang sudah ikut turut serta membantu dalam publikasi kegiatan adik-adik”

Karena dijelaskan Rahmad, nilai itu bukan hanya dari Harga tetapi nilai itu kita lihat dari ketulusannya itu yang menjadi tak ternilai dengan harga, pungkasnya.

Diakhir pemilik Suara Aktual Media (SAM) Group berpesan kepada Adik-adik tim Kukerta Balek Kampung meski telah usai pesan saya jangan terhenti sampai disitu saja, lakukan apa yang bisa kalaian lakukan untuk masyarakat kalian lakukanlah, karena apa yang kalian lakukan akan menjadikan kalian lebih mandiri lagi kedepannya.**Ril