Bupati dan Kapolres Rohul Apresiasi Antusiasme Masyarakat Ikuti Vaksinasi Massal

Bupati Rokan Hulu H Sukiman dan Kapolres Rohul, AKBP Taufiq LN SIK SH MH, saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal, Sabtu (26/06).

Rohul(SegmenNews.com)- Bupati Rokan Hulu, H Sukiman bersama Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK,SH MH, mengapresiasi atas antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi covid-19 massal, Sabtu (26/6/2021).

Apresiasi itu disampaikan Bupati didampingi wakilnya H Indra Gunawan bersama Kapolres saat meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Taman Kota Pasir Pengaraian.

” Vaksinasi itu, untuk kesehatan masyarakat. Pemerintah telah menyatakan vaksinasi itu halal dan baik untuk kesehatan,” papar H Sukiman.

Pelaksanaan vaksinasi massal yang dikomandokan oleh Polres Rokan Hulu ini, merupakan rangkaian kegiatan yang telah disusun oleh AKBP Taufiq LN bersama Pejabat Polres Rokan Hulu, Waka Polres Rokan Hulu-Kabag Ops-Para Kasat dan seluruh jajaran Polsek se Rokan Hulu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Lukman Nurhidayat SIK,SH MH, disela-sela peninjauan vaksinasi massal yang didampingi Waka Polres Rokan Hulu Kompol Adi Prabowo SIK MH dan Kasat Shabara AKP Kamsir, mengungkapkan, bahwa pelaksanaan vaksinasi massal ini merupakan wujud abdi Polri dalam menjaga kesehatan masyarakat dari ancaman penyakit Covid 19.

Tampak juga hadir dilokasi vaksinasi massal yang digelar di Taman Kota Pasir Pengaraian itu, Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra ST, Camat Rambah Arie Gunadi S.STP, Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refli Setiawan serta insan pers yang mengikuti vaksinasi massal.(drs)