Sat Lantas Polres Rohul Lakukan Penyekatan Jalan

Sat Lantas Polres Rohul Lakukan Penyekatan Jalan

Rohul(SegmenNews.com)- Aparat Kepolisian Polres Rokan Hulu-Sat Lantas Polres Rokan Hulu melakukan penyekatan jalan dalam rangka pembatasan mobilitas kenderaan di Wilayah Hukum Polres Rokan Hulu.

Pelaksanaan penyekatan jalan tersebut dilakukan aparat Satlantas Polres Rokan Hulu pada ruas Jalan Lingkar-Ratik Togak-Jalan Tuanku Tambusai Kota Pasir Pengaraian.Kegiatan penyekatan ruas jalan itu dilakukan setiap malam mulai dari Pukul 21:00-23:00 Wib.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Bagus Harry Priyambodo kepada media, terkait dengan pelaksanaan penyekatan jalan di Kota Pasir Pengaraian.

” Kenderaan yang akan melintas didaerah tersebut akan disuruh putar balik. Ini dalam rangka penyekatan jalan di Rokan Hulu.” Papar AKP Bagus.

Penyekatan jalan tersebut lanjut Bagus, sebagai upaya Sat Lantas Polres Rokan Hulu dalam membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penularan covid 19 di Rokan Hulu.

Untuk pelaksanaan penyekatan jalan tersebut dilapangan, petugas Sat Lantas Polres Rokan Hulu dibanto oleh petugas Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Rokan Hulu.(man)