GOW Inhil Kunjungi Zulaikah Wardan

GOW Inhil Kunjungi Zulaikah Wardan

Tembilahan(SegmenNews.com)- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan kunjungan silaturahmi ke kediamanan Hj.Zulaikhah Wardan S.Sos,ME yang merupakan ketua umum GOW kabupaten Indragiri Hilir,dirumah dinas bupati Inhil jln kesehatan no.1 Tembilahan, Selasa(31/08/2021).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Harian Hj Siti Marwiyah Afrizal dan para pengurus GOW, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LlV Kodim 0314/lnhil, ketua Bhayangkari Cabang Polres Inhil, pengurus TP-PKK Kab.Inhil serta pengurus Dharma Wanita (DW) Kab.Inhil.

Ketua Umum GOW Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikah Wardan menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua dan pengurus GOW atas kunjungan silaturahmi ini.

“Walaupun pada tahun ini Inhil masih dalam masa pandemi, namun dirinya bersyukur masih dapat bertatap muka dengan para ketua dan pengurus GOW”,ungkap Zulaikah.

Diakhir arahanya Hj.Zulaikah Wardan mengajak para ketua dan pengurus berdoa agar wabah virus corona ini cepat menghilang dari bumi pertiwi ini,sehingga aktivitas-aktivitas GOW tidak lagi dibatasi.***(rn)