Ketua DWP PAN Riau Ucapkan Terimakasih Kepada HM Adil Bupati Meranti

Meranti(SegmenNews.com)- Bupati Meranti H Muhammad Adil SH menghadiri acara Musyawarah Cabang III Partai Amanat Nasional se Kabupaten Kepulauan Meranti serta menyambut kedatangan Bupati Siak H Afredi Sekaligus Ketua DPW Riau di Grand Meranti Hotel, Sabtu( 2/10/2021)

Turut hadir Ketua DPW PAN Riau H Alfredi MSI Sekaligus Bupati Siak, Kesbangpol, Ketua Bawaslu Syamurizal, Ketua KPU Meranti Abu Hamid, Perwakilan Kapolres Meranti Kanit Intel Saiful, Ketua DPRD Ardiansyah dan Sejumlah Anggota DPRD Praksi PAN, Ketua DPD Pan Meranti Fauzi Hasan, dan Jajaran Anggota PAN.

Kemudian sambutan Ketua DPD Pan Fauzi Hasan, terima kasih banyak kepada H Muhammad Adil SH telah hadir dalam acara musyawarah ini. Kita mohon media agar memberikan kesan berita baik untuk Kabupaten Meranti agar kita mendapat bantuan dari pemerintah pusat. Untuk ketua DPW ketahui ada 9 kecamatan Alhamdulillah hari ini hadir semua kemudian saya sampaikan kita akan ada pelatihan di Bali semoga PAN tetap jaya dan bersinar seperti matahari.

“Terim kasih telah hadir dan mohon maaf kepada Bupati Meranti H Muhammad Adil SH, jika ada kekurangan dan mengangu waktunya semoga pak Bupati senantiasa diberikan kesehatan amin ya Allah”, akhirnya Fauzi Hasan.

Kemudian Bupati Meranti H Muhammad Adil SH dalam sambutannya mengatakan bahwa, saya ucapkan selamat datang di Meranti ketua DPW PAN H Alfredi MSi juga selaku Bupati Siak, saya akan belajar dengan beliau karna beliau sudah senior. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten
Kepulauan Meranti. saya menyambut gembira dilaksanakannya Kepulauan Meranti yang ke llI tahun 2021 ini. untuk mensukseskan partai Politik di masyarakat maka pentingnya melakukan penataan-penataan partai musyawarah cabang
PAN yang baik dan benar.

Partai Politik tentunya menjadi hal terpenting dalam sebuah proses pembangunan, Parpol sebagai penggerak roda Pemerintahan, yang bertujuan untuk memperjuangkan kehidupan bangsa sesual dengan UUD 1945 dan pada akhirnya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap sinergitas yang telah terjalin antara pemerintah daerah dan PAN dapat terus terjalin dalam rangka membangun serta mewujud kan Kabupaten Kepulauan Meranti yang Berdaya saing Harmonis dan Sejahtera”, ungkapnya H Muhammad Adil SH.

Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-tiga ini merupakan mekanisme organisasi dalam upaya pemantapan dan peningkatan keberadaan Partai guna membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan dan program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti. Secara umum teman-teman sudah berikrar partai cukup lama.

“Dengan Pengalaman berorganisasi yang mumpuni. Oleh karena itu, Saya berharap teman-teman kader PAN Kepulauan Meranti menunjukkan jati diri untuk berkiprah di tengah-tengah masyarakat sehingga PAN betul-betul khususnya di cintai masyarakat
memberdayakan potensi partai dalam ikut mensukseskan visi dan misi demi Menjadikan Kabupaten Kepulauan Meranti Maju, Cerdas, dan bagaimana Bermartabat di Provinsi Riau”, harapnya H Muhammad Adil SH.

Selanjutnya Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengucapkan Semoga Muscab yang kita buka pagi hari ini membawa keberkahan bagi perjalanan organisasi baik secara internal maupun eksternal.

Kemudian sambutan ketua DPW PAN RIAU Sekaligus Bupati Siak, Saya dengan Bupati Meranti H Muhammad Adil SH sudah sering duduk dan saya yakin H Muhammad Adil SH bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Kepulauan Meranti. Saya sangat bangga sekali ini perdana Bupati Meranti H Muhammad Adil SH langsung datang dalam acara Musyawarah ini semoga kita semua bisa membawa Riau yang lebih baik.

“Alhamdulillah dengan menjadi ketua DPW PAN Riau saya bisa keliling Riau dan bisa bersilaturahmi, selanjutnya acara musyawarah terakhir di Pekanbaru setelah di pelatihan di Bali. Kemudian DPD akan membentuk ranting-ranting, tentu harapan kami agar segera cabang ini dibentuk jangan lama-lama kususnya ketua cabang sudah menyusun dan ini sesuai arahan ketum dan ini kerjanya DPD dan cabang diberikan waktu Desember 2021”, ungkapnya H Afredi MSI.

“Saya mintak keseriusan dari kawan-kawan, saya berharap partai PAN bisa berjaya di Meranti dan bisa bersonding dengan Partai Bupati H Muhammad Adil, saya ingatkan kita harus kompak untuk persiapan 2024 dan ini tugas fraksi agar mengkibarkan masing-masing Kecamatan”, harapnya H Drs Afredi MSi.

“Saya sangat apresiasi pembagunan di Meranti sudah berkembang lebih cepat, jadi saya minta kader-kader PAN dukung kebijakan Bupati Meranti, kita berpolitik semuanya bertujuan yang sama untuk membagun Kabupaten Kepulauan Meranti”

Kemudian acara Musyawarah Cabang III Partai Amanat Nasional Sekabupaten Kepulauan Meranti tersebut diakhiri dengan pembukaan secara resmi oleh Drs H Afredi selaku ketua DPW PAN Riau.(**rn)