Evi Yuliana Kembali Terpilih Pimpin Kadin Rokan Hulu Periode 2021-2026

Evi Yuliana Kembali Terpilih Pimpin Kadin Rokan Hulu Periode 2021-2026

Rohul(SegmenNews.com)-Evi Yuliana SE ,MM kembali terpilih sebagai Ketua Kadin Kabupaten Rokan Hulu. Pemilihan dilakukan melalui Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke lV Kadin, disalah satu hotel di Pasir Pengaraian sore kemarin.

Mukab) dipimpin oleh Almadison SH,MH didampingi  ketua OKk Kadin Riau Frans Rizal, dan tiga orang anggota sidang lainnya. Berdasarkan usulan dari peserta musyawarah secara aklamasi banyak mengusulkan sebagai ketua  Kadin Rohul adalah Evi Yuliana SE,MM sesuai keputusan no: 07/Mukab/XI/2021 ditetapkan di Pasirpangaraian tanggal 10 November 2021.

Bupati Rohul diwakili oleh Asisten dua Ruslan mengatakan bahwa pemerintah selalu mendorong dan membantu agar dunia usaha di Kabupaten Rokan hulu memiliki peluang usaha yang terbuka.

“Karena apabila dunia usaha atau bisnis di daerah ini tumbuh dengan baik maka akan tercipta lapangan pekerjaan yang luas sehingga kesejahteraan para pekerja dan karyawan juga meningkat,” ujar Ruslan.

Ruslan pun berharap Kadin kedepannya selesai Mukab dan memiliki pengurus baru maka harus bisa berkolaborasi dengan pemerintah dan lebih giat membantu, membangun dan lakukan pemerataan perekonomian di Kabupaten Rokan hulu.

“Saya berharap adanya sinergitas antara Pemerintah dengan Kadin,
Kemudian ia menambahkan bahwa keberhasilan pembangunan tidak hanya dilihat dari bangunan infrastruktur saja. Tapi bisa dimanfaatkan masyarakat desa,” ujarnya.

Itu artinya kita harus senantiasa komunikasi dengan Pemerintah daerah dan saya ingin pengurus Kadin kedepan menjadi sayap pelayanan bagi semua masyarakat usaha,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Kabupaten Rokan hulu, Evi Yuliana SE ,MM. yang baru terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan rekan pengusaha seprofesi yang ada di Rohul.yang telah memilih dirinya secara aklamasi dan mempercayai dirinya sebagai ketua umum kadin Rohul periode 2021-2026.

”Program jangka pendek konsolidasi internal , pembenahan sekretariat, membangun soliditas pengurus, inventarisasi kekuatan di dalam dan bekerjasama dengan pengusaha. Jangka panjangnya bagaimana kepengurusan Kadin Kabupaten Rokan hulu sekarang bisa membangun kemandirian Kadin,” ujar Evi kepada wartawan.

Mukab keempat Kadin Kabupaten Rokan hulu berjalan lancar sesuai protokol kesehatan. Selain dihibur oleh tarian daerah asli dari Rohul.

Hadir dalam pembukaan Mukab 2021 Kadin Kabupaten Rokan hulu yakni  Bupati Rohul yang diwakili oleh Asisten dua Ruslan. Kadin propinsi Riau, ketua dan pengurus kadin kabupaten Rokan hulu, KCP BP jam Sostek Rohul, Ridwan Lubis, mantan ketua kadin H Sarkawi .

Kemudian tampak juga hadir para pimpinan CV, Para Pimpinan PT, para Pengusaha kecil dan menengah( UKM), perwakilan Dinas kop transmigrasi , perwakilan Dinas Perindag, perwakilan BRI dan para peserta Musyawarah Kabupaten Kadin Rohul 2021,dan beberapa undangan lainnya.  (Fit)