Datuk Natawarga Laksana H.Syamsuddin Uti Lantik PD KBB Kota Dumai

Dumai(SegmenNews.com)- Ketua Umum Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Riau H.Syamsuddin Uti yang bergelar Datuk Natawarga Laksana, Minggu (14/11/2021) pagi melantik Pengurus Daerah KBB Kota Dumai yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jl.Putri Tujuh Kota Dumai.

Pelantikan yang turut dihadiri, Walikota Dumai H.Faisal, SKM, MARS, Unsur Pimpinan Forkopimda, Ketua LAM Kota Dumai, Pengurus KBB Provinsi Riau serta PD KBB Taluk Kuantan, PD KBB Bengkalis dan seluruh PD Kota Dumai.

Perlu diketahui, bahwa pelantikan PD KBB Kota Dumai ini merupakan yang pertama dari 12 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau.

Ketum KBB Provinsi Riau H.Syamsuddin Uti melantik Iriansyah sebagai Ketua PD KBB Kota Dumai Priode 2021 -2026 yang diawali dengan tanya jawab kesediaan para pengurus dan penyerahan Bendera Pataka dari Ketum KBB Riau kepada Ketua PD KBB Kota Dumai.

H.Syamsuddin Uti yang juga Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pak Walikota yang telah bersedia menerima Warga Masyarakat Banjar di kota Dumai.
“Terimakasih kepada Pak Wako yang telah bersedia menerima Warga kami masyarakat Banjar di Kota Dumai”. Ungkap Ketum KBB Riau H.Syamsuddin Uti.
Beliau menambahkan, mengharapkan juga warga Banjar yang ada di Kota Dumai agar diberdayakan sehingga masyarakat Banjar dapat berkontribusi dalam pembangunan Kota Dumai ini.
Terakhir beliua menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Banjar yang ada di Kota Dumai ini sehingga pelaksanaan pelantikan ini terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Walikota Dumai H.Faisal, SKM dalam sambutannya mohon dukungan kepada masyarakat Banjar dalam membangun Kota Dumai.
Beliau juga menyampaikan, mudah-mudahan hubungan silaturahmi ini tetap berjalan kedepannya.

Kegiatan pelantikan ini diakhiri dengan penyerahan Door prize oleh Ketua Umum KBB Riau bersama Walikota Dumai.***(Ibn)