Komisi III DPRD Kampar Kunker ke DPRD Riau

Kampar(SegmenNews.com)- Komisi III DPRD Kabupaten Kampar, melakukan kunjungan kerja ke DPRD Riau mengkosultasikan perizinan galian C yang dikeluarkan pemerintah provinsi Riau di Kabupaten Kampar.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kampar Zulfan Azmi mengatakan, tujuan Kunjungan Kerja (Kunker) terkait dengan konsultasi perizinan galian C di Kabupaten Kampar. Sebab, potensi PAD dari galian C di Kabupaten Kampar ini belum maksimal, sehingga hasil pendapatan yang disumbangkan ke PAD tidak besar.

“Makanya, kami ingin mendapatkan data perizinan galian C dari pemprov Riau melaui DPRD sehingga kita dapat mensingkronnya dengan rekomendasi yang dikeluarkan pemkab Kampar,” Kata Zulfan Azmi kepada wartawan, Selasa lalu di gedung DPRD Riau.

“Jika perizinan galian C dari pemerintah provinsi Riau ini telah kita peroleh akan kita sinkronkan dengan rekomendasi yang dikeluarkan oleh pemerintah kabupaten Kampar. Kita akan cek semua berapa potensi PAD dari galian C. Sebab saat ini APBD kita merosot maka kita kejar semua Potensi PAD dari Semua sumber termasuk PAD retribusi IMB dan Perkebunan sawit, ” Ungkapnya. (Ef)