Serikat Pedagang Jalin Komunikasi dengan Wali Kota Pekanbaru

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Pengurus Serikat Pedagang Sukaramai Trade Center (STC) menjalani komunikasi dengan Wali Kota Pekanbaru Dr. Firdaus, S.T, M.T di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Selasa (11/1). Para pengurus Serikat Pedagang STC juga meminta dikukuhkan wali kota pekan depan.

Serikat Pedagang STC melakukan audiensi dengan Wali kota. Dalam audiensi tersebut disampaikan bahwa para pedagang STC sudah membentuk organisasi.

Dengan terbentuknya organisasi ini, mereka berharap ada komunikasi yang baik antara pengelola STC dengan pedagang. Hal ini bertujuan demi kesejahteraan pedagang.

Wali Kota Pekanbaru Dr. Firdaus, S.T, M.T mengatakan, kepengurusan Serikat Pedagang STC sudah terbentuk. Hal ini guna menghilangkan dinamika dualisme dalam pengurusan yang lalu. Dengan begitu, pemulihan ekonomi dapat dengan cepat dilakukan.

“Mereka juga meminta saya untuk menghadiri pengukuhan pengurus Serikat Pedagang STC,” ujarnya.

Dalam hal pemulihan ekonomi saat pandemi Covid-19, ada sedikit dinamika antara pedagang dengan pengelola STC dan pemerintah sebagai pembina dan pengawas melalui dinas teknis. Sehingga, kebijakan pemerintah bisa lebih baik lagi.

“Kami akan merencanakan STC itu menjadi pusat perdagangan di provinsi Riau dan Sumatera hingga internasional. Kami juga akan bekerja sama dengan Konsulat Malaysia agar ada kerja sama antara pedagang STC dengan pedagang dari Kuala Lumpur dan Malaka,” ucap Wali kota.**(*mcpku)