Pimpin Karang Taruna Tenayan Raya, Mukhlis Siap Bersinergi Membangun Daerah

Pimpin Karang Taruna Tenayan Raya, Mukhlis Siap Bersinergi Membangun Daerah

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Mukhlis terpilih secara aklamasi sebagai ketua Karang Taruna Tenayan Raya periode 2022-2027, Rabu (26/1/2022). Sebagai pemimpin baru, ia siap bersinergi membangun Kecamatan Tenayan Raya.

Ia juga mengajak seluruh pengurus dan anggota karang taruna yang ia pimpin untuk saling bahu membahu bersama masyarakat membangun pemuda yang tangguh, siap bekerja untuk kemajuan pemuda dan daerah.

Mukhlis juga berharap, pihak kecamatan Tenayan Raya mendukung penuh program-program kepemudaan diwilayahnya, agar terjadi singkonisasi saling mendukung untuk kemajuan bersama.

Sebagaimana diketahui, Mukhlis terpilih secara aklamasi sebagai ketua Karang Taruna Tenayan Raya diacara Temu Karya di gedung serba guna kantor Camat Tenayan Raya.

Hasil diacara Camat Tenayan Raya Abdul Barri.S.IP, Sekretaris Karang Taruna Kota Pekanbaru ,Korcam Karang Taruna Kota Pekanbaru Firdaus Qibe, Ketua KNPI Kecamatan Kulim Rahmad Handayani, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kulim Ade Gunawan,serta seluruh Ketua Karang Taruna Setiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Tenayan Raya yang berjumlah 8 kelurahan.

Dikesempatan itu, Camat Abdul Barri juga memiliki harapan yang sama dengan ketua Karang Taruna, yakni bersinergi dalam membangun Kecamatan Tenayan Raya.

“Harapan saya pemuda di Kecamatan Tenayan Raya selalu kompak untuk kemajuan Tenayan Raya, khususnya dalam wadah organisasi sosial Karang Taruna ini dan bisa bersinergi bersama,” sampai Abdul Barri.***(hz)